Sukses

Real Madrid: Isco Bayar Kepercayaan Zidane

Real Madrid menang 2-0 saat menjamu Espanyol di Santiago Bernabeu. Dua gol tersebut berasal dari assist Isco.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengaku puas melihat performa Isco saat melawan Espanyol. Di matanya, pemain 24 tahun itu bermain sangat baik.

Real Madrid menang 2-0 saat menjamu Espanyol di Santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga musim 2016-17 pekan ke-23, Sabtu (18/2/2017). Gol Los Blancos dicetak Alvaro Morata dan Gareth Bale. Keduanya berasal dari assist Isco.

“Isco bahagia dan berkomitmen dengan apa yang dia lakukan. Dia memiliki permainan besar dan memberikan dua assist. Saya hanya berpikir tentang apa yang tim ini lakukan sekarang,” kata Zidane di situs resmi klub.

Dalam kesempatan itu, Zidane juga menyinggung soal laga melawan Espanyol. Ia mengakui Real Madrid cukup kesulitan menembus pertahanan lawan.

“Sulit untuk mendapatkan dua gol. Kami menyerang sepanjang pertandingan, tapi kami tidak mendapatkan gol kedua untuk memberikan ruang bernapas. Kami bersabar dalam permainan dan itulah yang penting.”

“Saya suka mencampur kesabaran dengan sentuhan kecepatan. Kami harus terus seperti ini untuk terus mencetak gol,” Zidane mengakhiri.

Dengan kemenangan ini, Real Madrid masih bercokol di puncak klasemen sementara La Liga musim ini dengan 52 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini