Sukses

Wonderkid Persib Ingin Lolos Seleksi Timnas Indonesia

Gelandang jebolan Diklat Persib ini bakal ikut seleksi Timnas Indonesia bersama wonderkid Maung Bandung lainnya, Febri Hariyadi.

Liputan6.com, Bandung - Wonderkid Persib Bandung, Gian Zola mendapat kesempatan emas mengikuti seleksi pemain Timnas Indonesia tahap pertama. Zola ingin membuat pelatih Luis Milla terkesan.

Gelandang jebolan Diklat Persib ini dipanggil PSSI bersama wonderkid Maung Bandung lainnya, Febri Hariyadi. Luis Milla memanggil 25 pemain untuk mengikuti selesi tahap pertama.

Zola menyadari bahwa persaingan untuk masuk skuat Timnas Indonesia yang bakal tampil di SEA Games 2017 tidaklah mudah. Dia harus bersaing dengan mantan pemain Timnas Indonesia U-19, Muhammad Hargianto, Paulo Sitanggang, hingga Evan Dimas.

"Dalam sebuah tim, persaingan selalu ada. Hal yang terpenting adalah, saya harus berusaha sebaik mungkin. Saya berharap semua lancar dan bisa lolos seleksi Timnas Indonesia," kata Zola dikutip dari laman resmi Persib.

Lebih lanjut, Zola berjanji tidak bakal mengecewakan Milla. Zola terlihat sangat antusias mengikuti seleksi pemain Timnas Indonesia tahap pertama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Usaha Maksimal

"Saya akan berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik buat Timnas pada seleksi nanti," ujarnya menegaskan.

PSSI sudah mengumumkan 25 pemain Timnas Indonesia yang akan mengikuti pemusatan latihan di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, 21-23 Februari 2017. Sebagian merupakan wajah lama yang pernah memperkut Tim Merah Putih baik di level senior maupun yang pernah tampil di SEA Games 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini