Sukses

Bek MU Berharap Ibrahimovic Tinggal Lama di Old Trafford

Smalling ingin pemain asal Swedia ini bisa kembali menandatangani kontrak baru dengan MU.

Liputan6.com, Manchester - Bek Manchester United MU) Chris Smalling ingin melihat Zlatan Ibrahimovic memperpanjang tinggal bersama klub. Smalling mengutarakan harapannya ini setelah melihat penampilan Ibrahimovic musim ini.

Ibrahimovic sejauh ini sudah menunjukkan produktiftivitasnya di musim pertama bersama MU. Dia sudah mencetak 23 gol dalam 35 penampilan di semua kompetisi.

Smalling ingin pemain asal Swedia ini bisa kembali menandatangani kontrak dengan klub raksasa Liga Inggris untuk musim kedua. Apalagi, manajer MU Jose Mourinho mengatakan akhir tahun lalu bahwa ia berharap Ibra bisa memperbaharui kontraknya.

"Saya pasti ingin melihat Zlatan [Ibrahimovic] tinggal di sini, karena Anda dapat melihat bagaimana ia telah tampil tahun ini, dan telah banyak mencetak gol," katanya seperti dilansir Mirror.

"Jika kita bisa menjaga pemain seperti itu untuk waktu lama, maka semua pemain akan sangat senang," ujar Smalling.

Smalling mengakui dirinya memang belum yakin berapa lama Ibrahimovic bisa terus bersamanya. Namun, yang jelas dia telah banyak memberikan kontribusi kepada tim.

Ibrahimovic telah mencetak empat gol dalam tiga pertandingan terakhirnya, termasuk hat-trick ke gawang Saint-Etienne di Liga Europa, Kamis lalu.

MU rencananya pada Minggu besok akan menghadapi Blackburn Rovers di ajang Piala FA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini