Sukses

Bale Tampil Beringas Usai Dapat Bisikan Magis Zidane

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane membeberkan bisikan yang membuat Gareth Bale tampil beringas.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, membeberkan bisikan yang membuat Gareth Bale tampil beringas. Bale mencetak satu gol saat Madrid menang 2-0 atas Espanyol di pekan ke-21 Liga Spanyol, Minggu (19/2/2017).

"Yang saya bilang padanya sebelum masuk sebagai pemain pengganti adalah, saya memintanya untuk total dan menikmati dirinya sendiri," kata Zidane, seperti dilansir Soccerway.

Bale kembali bermain bagi Real Madrid setelah absen tiga bulan karena cedera. Gelandang asal Wales ini diturunkan Zidane sebagai pemain pengganti di pertandingan melawan Espanyol.

Meski tak bermain dari awal, Bale ternyata langsung moncer. Ia mencetak satu gol setelah memanfaatkan umpan Isco di menit 83. Kemenangan 2-0 atas Espanyol ini membuat Madrid memimpin klasemen Liga Spanyol dengan 52 poin.

Zidane mengaku senang dengan kembalina Bale. Ia pun memuji Bale sebagai pemain spesial.

"Dia sangat senang bisa kembali. Kami semua antusias dia akhirnya kembali dan dia telah kembali dengan cara yang luar biasa," ujar Zidane.

Kembalinya Bale membawa angin segar buat Real Madrid. Dengan hadirnya Bale, Zidane bisa menurunkan trio BBC (Benzema, Bale, Cristiano Ronaldo) yang menjadi andalannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.