Sukses

Conte Puas dengan Pemain Pelapis Chelsea

Chelsea menang 2-0 atas Wolverhamtpon Wanderers pada babak kelima Piala FA.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea Antonio Conte merotasi skuatnya saat menghadapi Wolverhamtpon Wanderers pada babak kelima Piala FA di Molineux Stadium, Minggu (19/2/2017) dinihari WIB. Tercatat ada tujuh perubahan di starting line-up The Blues.

Pada laga itu, Conte memainkan sejumlah pemain pelapis Chelsea. Mereka antara lain John Terry, Cesc Fabregas, Nathan Ake, dan Nathaniel Chalobah.

Penampilan para pemain itu sangat memuaskan Conte. Apalagi, The Blues lolos ke babak enam setelah menang 2-0 berkat gol Pedro Rodrigues dan Diego Costa.

"Saya percaya skuat dan pemain ini. Mereka memberi saya sikap yang baik," kata Conte usai pertandingan kepada BT Sport.

"Jangan lupa, bahwa saya membuat tujuh perubahan dari pertandingan terakhir. Sangat penting ketika saya memutuskan untuk memainkan mereka di starting XI dan saya mendapatkan jawaban yang baik."

Conte meminta pemainnya untuk tidak terlena dengan hasil ini. Ia berharap bisa menyelesaikan musim ini dengan dua trofi juara, yakni Piala FA dan Liga Inggris.

The Blues saat ini masih memuncaki klasemen Liga Inggris dengan 60 poin, unggul delapan angka dari Manchester City. "Ini adalah hasil yang baik karena kami memenangkan pertandingan dan target kami adalah untuk mencapai babak berikutnya," ucapnya.

"Saya banyak mendengar bahwa Chelsea telah memenangkan liga, tetapi itu tidak benar. Kita harus memiliki kemauan untuk melawan dan keinginan untuk menang."

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Piala FA

Video Terkini