Sukses

Striker Atletico Madrid Persembahkan Hattrick Untuk Nenek

Striker Atletico Madrid ini sangat emosional usai cetak hattrick dalam 5 menit lawan Sporting Gijon.

Liputan6.com, Madrid - Striker Atletico Madrid, Kevin Gameiro persembahkan hattrick yang dicetaknya kala Rojiblancos hajar Sporting Gijon 4-1, Sabtu (18/2/2017) untuk neneknya yang meninggal pekan lalu. Gameiro begitu perkasa lawan Gijon.

Tiga gol dicetaknya dalam waktu 5 menit yaitu 80,81 dan 85. Satu gol lagi dicetak gelandang Yannick Carrasco di menit ke-46.

Hattrick Gameiro menjadi yang tercepat setelah tiga gol Bebeto untuk Deportivo La Coruna melawan Albacete di 1995. Ini juga sekaligus akhiri paceklik golnya sejak November lalu.

"Gol ini saya persembahkan untuk nenek saya. Kami kehilangan dia pekan ini dan saya banyak pikirkan dia. Tiga gol ini untuk dia," ujar striker asal Prancis ini.

"Kami kerja keras agar siap tampil 90 menit. Kami tahu bakal butuh waktu menangkan pertandingan, itu sering kami lakukan. Benar, kami harus bisa memulai laga lebih baik lagi agar kami bisa rileks."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini