Sukses

Scholes Desak MU Rekrut Bintang Atletico Madrid

Griezmann cocok menggantikan peran Wayne Rooney atau Zlatan Ibrahimovic bila hengkang dari MU

Liputan6.com, Manchester - Paul Scholes mendesak Manchester United (MU) memboyong bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Menurut legenda MU tu, Griezmann cocok menggantikan peran Wayne Rooney atau Zlatan Ibrahimovic bila hengkang dari Old Trafford, akhir musim ini.

Masa depan Rooney dan Ibrahimovic di MU masih abu-abu. Rooney sudah bukan menjadi pilihan utama manajer MU saat ini, Jose Mourinho. Striker berusia 31 tahun itu lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Dari 17 penampilan di Liga Inggris musim ini, Rooney bermain sebagai pemain pengganti sebanyak sembilan kali. Rooney baru dua kali bermain penuh.

Sedangkan Ibrahimovic belum memperpanjang kontraknya bersama Setan Merah (julukan MU). Rumor yang berkembang beberapa hari terakhir, Napoli berniat menjadikan Ibrahimovic sebagai pelatih.

Bila salah satu dari mereka meninggalkan MU, Scholes menyarankan Mourinho merekrut Griezmann. "Jika Griezmann berada dalam jangkauan kita, mengapa kita tidak mencoba untuk mendatangkannya? Terutama jika para pemain muda kita belum mencapai level yang kita inginkan?" katanya, dikutip dari Squawka.

"Di MU selalu ada tekanan yang besar untuk memenangkan Liga Inggris dan Liga Champions. Dan saya rasa Griezmann adalah pemain yang tepat untuk memenuhi ambisi tersebut," ujar Scholes mengakhiri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini