Sukses

Ferdinand Yakin Pemain Ini Bakal Jadi Bintang Besar MU

Ferdinand menyarankan MU harus membawa kembali Keane ke Manchester.

Liputan6.com, Manchester - Mantan bek Manchester United (MU Rio Ferdinand percaya Michael Keane bisa menjadi bintang besar di Old Trafford. Dia bakal mengikuti jejak Paul Pogba jika kembali ke klub.

Keane meninggalkan MU dan dipinjamkan ke Burnley pada tahun 2015. Sejak itu, penampilan pemain berusia 24 tahun tersebut, terus berkembang di Turf Moor.

Keane muncul menjadi salah satu bek tengah terbaik di Liga Inggris. Bahkan, dia mendapat panggilan timnas untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia tahun lalu.

Ferdinand mengatakan sangat terkesan dengan penampilan Keane. Dia menyarankan MU harus membawa kembali Keane ke Manchester.

"Ia suka mengajukan pertanyaan, dia juga suka kritik yang membangun dan itu atribut besar saat berada di sana," kata Ferdinand..

"Dia juga selalu ingin meningkatkan diri, apakah itu fisik, atau permainannya. Dia selalu ingin belajar dan memahami lebih," puji Ferdinand.

Ferdinand menyebut setelah Keane pergi dan melebarkan sayapnya, kini dia sekarang sudah menjadi pemain.. Sebelumnya, di MU ia tidak diberikan kesempatan itu, untuk alasan apa pun.

"Anda melihat orang-orang seperti Pogba, dia pergi dan datang kembali, sekarang menjadi bintang besar. Dan,Keane ia bisa melakukan itu sendiri."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.