Sukses

Xavi Bocorkan Rencana Transfer Barcelona

Xavi mengungkapkan Guardiola sudah lama mengagumi Wilshere.

Liputan6.com, London - Xavi melontarkan pernyataan menarik terkait gelandang Arsenal, Jack Wilshere. Legenda Barcelona itu menyebut Wilshere bakal dirayu Pep Guardiola untuk pindah ke Manchester City.

Xavi mengungkapkan Guardiola sudah lama mengagumi Wilshere. Tepatnya saat Barcelona menghadapi Arsenal enam tahun lalu di Liga Champions.

"Saya tahu Guardiola selalu menaruh hormat pada Wilshere. Dia mampu membuat saya dan Guardiola terpukau ketika pertama kali menghadapinya," kata Xavi seperti dilansir Soccerway.

"Usai pertandingan kami berdua membicarakannya. Saya tahu penampilan pemain seperti Wilshere tidak mudah dilupakan," ujarnya menambahkan.

Wilshere merupakan produk asli Akademi Arsenal. Sayangnya musim ini ia dipinjamkan ke Bournemouth karena tidak mendapat tempat di Arsenal.

"Secara teknik, Wilshere adalah pemain idaman Guardiola. Jadi jika musim panas nanti ada peluang membelinya dari Arsenal, Guardiola tidak akan melepaskannya," ujar Xavi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini