Diminati Liverpool, Pemain Ini Cinta Inter Milan

Oleh Defri Saefullah pada 15 Feb 2017, 12:50 WIB

Liputan6.com, Milan - Striker Inter Milan, Gabriel 'Gabigol' Barbosa ogah pikirkan hengkang meski kesulitan dapatkan tempat di skuat asuhan Stefano Pioli. Gabigol sudah terlanjur cinta dengan Inter Milan.

Dia juga ogah pikirkan transfer ke Liverpool yang berminat mendatang striker timnas Brasil ini. Padahal, tak sesuai namanya, Gabigol belum juga cetak gol di seri A sejak didatangkan dari Santos Agustus 2016 lalu.

Striker berusia 20 tahun ini tegaskan kecintaannya dengan Inter Milan. Meski dirasakannya, cuaca di Italia sangat dingin.

"Terlalu dingin di Italia, tapi saya bahagia main di sini. Semua orang membantu dan menasehati saya. Faktanya saya juga main dengan superstar yang dulunya hanya bisa saya lihat di video game," katanya seperti dikutip situs resmi Inter Milan.

"Saya selalu gembira pakai jersey Inter Milan."

1 of 2

Statistik Buruk

Selama di seri A, statistik Gabigol begitu buruk. Dia baru tampil selama 51 menit saja bersama Inter Milan di semua kompetisi dan belum cetak gol.

Padahal, bersama Santos, dia cetak 56 gol dari 154 kali penampilan. Dia pun kerap disamakan dengan Neymar.

Meski begitu, Gabigol tak mau ambil pusing dengan seretnya jumlah gol di Inter Milan.

"Gol pertama saya? Ini akan terjadi jika tuhan menginginkan. Saya hanya mencoba untuk tolong tim. Saya ingin ucapkan terimakasih untuk fans," ujarnya.

Lanjutkan Membaca ↓