Sukses

Klasemen Liga Inggris: Tinggalkan MU, City Naik ke Urutan Dua

City kini naik ke urutan dua dan unggul empat poin dari MU.

Liputan6.com, Jakarta Manchester City berhasil merangsek ke posisi dua klasemen Liga Inggris. Tim asuhan Josep Guardiola itu meninggalkan rival sekotanya Manchester United engan terpaut empat poin. 

City bisa naik ke posisi dua klasemen Liga Inggris setelah pada pekan 25 ini menang 2-0 atas tuan rumah Bournemouth. Tambahan tiga angka ini membuat City mengoleksi 52 poin.

The Citizens menggusur Tottenham Hotspur ke posisi tiga. City hanya unggul dua poin saja dari Tottenham. Namun City masih terpaut delapan angka dari pemuncak klasemen Chelsea.

MU sendiri tetap menempati urutan enam di pekan 25 [Liga Inggris](http://bola.liputan6.com/read/2854607/mourinho-mu-bakal-ditinggalkan-klub-pesaing-di-liga-inggris "") ini. Setan Merah mengoleksi 48 angka setelah akhir pekan kemarin menang 2-0 atas Watford.

Klasemen Liga Inggris (Soccerway)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Klasemen Liga Inggris