Sukses

15 Pemain Sulawesi Selatan Lolos Seleksi Timnas Indonesia U-19

Seleksi pemain Timnas Indonesia U-19 ini tidak diawasi langsung oleh Indra Sjafri.

Liputan6.com, Makassar - Ada 15 pemain muda Sulawesi Selatan yang lolos seleksi Timnas Indonesia U-19 tingkat provinsi yang dilaksanakan di Lapangan Karebosi Makassar, 12 hingga 13 Februari 2017.

Seleksi pemain Timnas Indonesia U-19 ini tidak diawasi langsung oleh Indra Sjafri, pelatih Timnas u-19.Indra Sjafri sedang memantau pemain muda di Bali, salah satu tuan rumah Piala Presiden 2017 bersama Luis Milla, pelatih Timnas Senior Indonesia.

Seleksi di Sulawesi Selatan dipantau oleh asisten pelatih PSM Makassar, Imran Amirullah, Maulid Ibrahim dan Syafril Usman yang merupakan mantan pelatih PSM U-21.

"Pemain itu yakni Kahar, Zulkifli (Kabupaten Bantaeng), Nur hidayat, Aji, Zulfikar, Nursyahbani, Skifo Zidan, Cristian, Calvin dan Aris (Makassar), Arya, Aditya (Parepare), dan Dandi yang berasal dari Palopo," kata Imran, Senin (13/2/2017).

Nantinya, 15 pemain yang sudah lolos ini akan kembali berjuang untuk merebut hati Indra Sjafri. Mereka akan bersaing dengan pemain dari provinsi lain.

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Asprov PSSI, Mulyadi, menyatakan jadwal seleksi ini memang sengaja dipercepat dari rencana awal yakni hingga 15 Februari 2017.

"Tapi zona-zonanya (tempat seleksi Timnas Indonesia) dimana saja kami belum tahu. Apalagi PSSI pusat masih sebatas mengirimkan mandat untuk gelar seleksi," ucapnya. (Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.