Sukses

Susunan Pemain Liverpool Vs Tottenham

Seperti biasa, Liverpool turun tanpa penyerang murni di laga ini.

Liputan6.com, Liverpool- Manajer Liverpool Jurgen Klopp menurunkan trio Philippe Coutinho, Roberto Firmino dan Sadio Mane sejak awal saat menjamu Tottenham Hotspur di lanjutan Liga Inggris, Minggu (12/2/2017) dini hari WIB. 

Ketiga pemain depan Liverpool itu akan didukung oleh trio Jordan Henderson, Adam Lallana dan Giorginio Wijnaldum. Yang mengejutkan, Klopp menurunkan Lucas Leiva sebagai bek tengah berduet dengan Joel Matip.

Lucas bakal bekerja ekstra keras, pasalnya Tottenham punya striker haus gol Harry Kane yang diturunkan sejak awal oleh manajer Mauricio Pochettino.

Kane didukung tiga gelandang menyerang yakni Christian Eriksen, Dale Alli dan Son Heung-min.

Susunan Pemain:

Liverpool: Mignolet; Clyne, Matip, Lucas, Milner; Wijnaldum, Lallana, Henderson; Coutinho, Firmino, Mane

Tottenham: Lloris; Walker, Davies, Alderweireld, Dier; Dembele, Wanyama; Eriksen, Alli, Son; Kane

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris

    Tottenham Hotspur