Sukses

Piala Presiden: Hadapi Persiba, Persib Bakal Buat Kejutan

Menurut Djadjang laga melawan Persiba menjadi penentuan nasib Persib pada turnamen Piala Presiden kali ini.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman berencana melakukan rotasi pemain saat anak asuhnya bertemu Persiba Balikpapan dalam laga lanjutan penyisihan Grup C Piala Presiden 2017.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu menuturkan sebanyak 3 pemain yang tidak bermain saat laga perdana Piala Presiden 2017, bakal diturunkan pada pertandingan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (12/2/2017).

"Persiapan terakhir hari ini masih ada satu sesi latihan sekali lagi lebih ke taktik tapi low intensity karena dua latihan kemarin sangat berat jadi diturunkan agar pemain lebih fresh besok."

"Materi pemain yang diturunkan kayanya ada rotasi, baik itu senior maupun pemain mudam sekitar 30 persen lah rotasi yang akan dilakukan," kata pelatih Persib ini, Sabtu (11/2/2017).

Djanur menjelaskan keputusan tersebut ingin memberikan kesempatan kepada para pemain apalagi kualitas pemain inti dan pelapis yang dimiliki skuat Maung Bandung hampir merata.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penentuan

Menurutnya laga nanti menjadi penentuan nasib Persib pada turnamen Piala Presiden kali ini.

"Laga besok menentukan makanya akan kita usahakan untuk memenangkan pertandingan, kalau menang 80 persen kita bisa lolos dari grup," jelas Djanur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini