Sukses

Herrera Ungkap Target MU di Sisa Musim

MU tak terkalahkan dalam 15 laga terakhir Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU) Ander Herrera mengungkap target klubnya di sisa musim ini. Menurut Herrera, finis empat besar lebih penting daripada juara Liga Europa.

MU tak terkalahkan dalam 15 laga terakhir Liga Inggris. Setan Merah kini berada di peringkat enam klasemen dan hanya terpaut dua angka dari Arsenal di peringkat empat. Akhir pekan ini, MU akan menjamu Watford di Old Trafford.

Setelah itu, MU akan menghadapi Saint-Etienne pada babak 32 besar Liga Europa. Bagi Herrera, laga itu penting. Namun, finis empat besar tetap merupakan prioritas utama bagi klubnya.

“Kami berada dalam bentuk yang baik, tapi kami ingin berada di empat besar sesegera mungkin. Tentu saja kami harus berada di empat besar, tapi kami juga memiliki tiga gelar lain yang harus dikejar,” kata Herrera seperti dilansir Mirror.

“Tapi, kami tidak akan 100 persen senang jika kami berada di posisi empat, karena kami ingin finis setinggi mungkin. Tapi minimal kami harus berada di empat besar dan kemudian berjuang untuk gelar lain.”

“Liga Europa adalah pintu lain ke Liga Champions, ini benar, tapi MU ingin meraih tiket melalui liga. Tapi tentu saja, itu adalah pintu lain bagi kami,” Herrera mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ander Herrera