Sukses

Now Live Streaming Piala Presiden: PSS Sleman Vs Mitra Kukar

PSS Sleman percaya diri usai menahan Persipura di laga pertama Piala Presiden Grup A.

Liputan6.com, Jakarta - Sukses menahan imbang Persipura Jayapura di laga pembuka Piala Presiden 2017, PSS Sleman percaya diri menyongsong duel melawan Mitra Kukar di Stadion Maguwoharjo, Kamis (9/2/2017). Tampil di depan publik sendiri, tim berjuluk Elang Jawa itu mengincar kemenangan perdana pada turnamen pramusim kali ini.

Menghadapi Mitra Kukar, PSS kembali akan tampil dengan kekuatan The Young Guns. Pemain-pemain muda yang akan dibimbing tiga pemain senior seperti Waluyo, Busari, dan Riski Novriansyah kembali jadi andalan.

Di sisi lain, Mitra Kukar sukses mencetak kemenangan di laga pertama Piala Presiden Grup A, lawan  Persegres Gresik United. Kemenangan ini tentu membuat mereka makin berambisi untuk menekuk PSS Sleman.

Mitra memang hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk memastikan lolos ke perempat final.

Anda dapat menyaksikan pertandingan Piala Presiden ini melalui live streaming di Liputan6.com, pada halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk live streaming, silakan klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini