Sukses

Piala Presiden 2017: PSS Targetkan Kemenangan atas Mitra Kukar

Sukses menahan Persipura membuat PSS percaya diri menyambut laga kedua Piala Presiden 2017.

Liputan6.com, Sleman- Sukses menahan Persipura Jayapura pada laga perdana Piala presiden 2017 membuat kepercayaan diri PSS Sleman meningkat. PSS kini memburu kemenangan saat bersua Mitra Kukar di laga kedua.

Direktur Operasional PT PSS Rumadi mengaku mengimbangi Persipura merupakan langkah pertama. Terlebih pada laga awal babak pertama timnya hanya menyertakan tiga pemain senior yaitu bek tengah Waluyo, gelandang tengah Busari dan striker Riski Novriansyah. Sisanya adalah pemain muda. Sementara delapan sisanya merupakan pemain-pemain baru berusia di bawah 25 tahun. Kondisi ini meyakinkan dia dapat memenangi laga demi laga. 

"Target yang jelas kami ingin yang lebih baik, menampilkan semaksimal mungkin potensi permainan yang bisa kami optimalkan untuk membuat penonton terhibur. Kalau bisa lolos grup ya lebih baik," ujarnya Selasa (7/2/2018).

Menurutnya timnya masih perlu tenaga lagi untuk bisa lolos. Sebab laga perdana melawan Persipura merupakan ujian pertama PSS untuk liga 2 musim 2017 ini.

"Masih sangat panjang dan ada yang lebih berat lagi. Target utama tetap kompetisi resmi Liga 2 nanti," katanya.

Pada kesempatan yang sama, Rumadi berterima kasih kepada 31 ribu penonton yang memadati Stadion Maguwoharjo Sleman. Jumlah ini lebih sedikit dari laga PSS Sleman melawan Kalteng Putra yang mencapai 33 ribu pasang mata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini