Sukses

Persib Tunggu Gelandang Muda Asal Kroasia

Persib terus memburu pemain asing berposisi sebagai gelandang serang.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung terus memburu pemain asing berposisi sebagai gelandang serang untuk mengisi satu slot pemain asing. Terbaru, Tim Maung Bandung akan menjajal satu pemain asal Kroasia.

Persib sendiri sebenarnya telah memiliki Vladimir Vujovic dan Shohei Matsunaga sebagai legiun asing yang telah resmi dikontrak. Sedangkan Erick Weeks meski mendapat kontrak namun juara ISL 2014 tersebut memiliki opsi melepas sang pemain jika bermain buruk di ajang Piala Presiden 2017.

"Rencananya minggu ini yang Kroasia dia akan datang. Dia berani untuk seleksi, percaya diri dan masih muda," kata Djanur di Mess Persib, Selasa (7/2/2017).

"Saya mendapatkannya dari pemandu bakat Inter Milan dan mudah-mudahan sesuai dengan ekspektasi kita. Dia berposisi sebagai gelandang serang seperti yang sedang kita cari, tapi dia bukan dari Akademi Inter," ucapnya menambahkan.

Dari hasil penelusuran diduga kuat sang pemain merupakan gelandang asal HNK Sibenik yang bermain di kasta kedua liga Kroasia, Mirko Livaja. Pemain berusia 22 tahun tersebut telah bermain sebanyak tujuh kali pada musim ini.

Persib sendiri saat ini sedang bertarung di ajang Piala Presiden 2017. Dalam laga perdana, mereka menang tipis 1-0 atas PSM Makassar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.