Ronaldo Diam-diam Rayakan Ulang Tahun Bareng Pacar

Oleh Risa Kosasih pada 08 Feb 2017, 05:30 WIB
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mungkin tengah merasa jadi orang paling bahagia pada hari ulang tahunnya. Tak hanya dikelilingi keluarga, dia juga didampingi kekasih baru di momen spesial dalam hidupnya tersebut.

Tepat pada Minggu (5/2/2017) lalu Ronaldo meniup lilin di atas kue ulang tahunnya ke-32. Dalam akun Instagram sang pemain, terlihat hanya putranya Cristiano Ronaldo Jr dan ibunya Dolores Aveiro yang ikut berfoto.

Gambar yang diunggah kapten timnas Portugal itu sempat membuat fans penasaran kemana pacar barunya, Georgina Rodríguez saat pesta kecil itu diadakan. Georgina memang tak hadir, tapi rupanya dia meluangkan waktu berdua pada malam hari untuk memperingati ulang tahun Ronaldo.

Seperti dilansir dari el Balon Rosa, pada Selasa (7/2) kemarin, keduanya bukan sedang bertengkar. Ronaldo hanya tak ingin mengumbar kemesraan seperti yang pernah dia lakukan bersama pacar seksinya terdahulu, model Irina Shayk.

Saat bersama Irina, eks-pemain Manchester United tersebut mengunggah banyak foto di tiap momen yang berbeda-beda. Belakangan hubungan keduanya kandas dan Ronaldo harus repot-repot menghapus semua fotonya setelah putus.

Kali ini foto mesra diunggah Georgina ke akun media sosialnya. "Tadi malam dengan cintaku, Cristiano Ronaldo, merayakan ulang tahunnya," tulis Georgina.