Sukses

Kiper Chelsea Senang Conte Banyak Menuntut

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois menganggap, Conte merupakan manajer yang senang menuntut.

Liputan6.com, London - Kiper Chelsea, Thibaut Courtois merasa Antonio Conte punya modal untuk mengantar Chelsea juara Liga Inggris. Kiper asal Belgia itu menganggap, Conte merupakan manajer yang senang menuntut.

"Punya manajer yang banyak menuntut itu bagus. Itu membuat Anda harus sellau merasa di atas dan hal tersebutlah yang membuat Anda juara," ujar Courtois seperti dilansir Sports Mole.

Chelsea sedang menikmati kesuksesan bersama Conte. The  Blues memuncaki klasemen sementara Liga Inggris dengan 59 poin.

Hal tersebut membuat Chelsea dijagokan menjadi juara Liga Inggris musim ini. Pasalnya, Liga Inggris telah memasuki pekan ke-24, yang berarti tinggal 14 pertandingan lagi tersisa.

Kiprah Chelsea tersebut berbanding terbalik dengan musim lalu. Di musim 2015/16, Chelsea terpuruk bersama Jose Mourinho.

Courtois dan kawan-kawan finis di peringkat 10 klasemen sementara. Akibatnya, Chelsea pun tersingkir dari Liga Champions.

Laju Conte bersama Chelsea sendiri tak mulus di awal musim. Tapi kekalahan 0-3 dari Arsenal menjadi titik balik performa Chelsea.

"Jika Anda punya manajer yang tak banyak menuntut, maka Anda santai dan Anda kalah," kata Courtois mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini