Sukses

Tampil Disiplin, Strategi Persib Bungkam PSM

Vujovic menjadi pahlawan Persib dalam laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat.

Liputan6.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic menganggap timnya pantas menang melawan PSM Makassar, Minggu (6/2/2017). Ia menilai Tim Maung Bandung tampil lebih baik ketimbang tamunya sepanjang laga.

Vujovic menjadi pahlawan Persib dalam laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat. Ia membuat gol melalui sundulan memanfaatkan sepak pojok.

"Saya pikir kami layak menang di pertandingan ini. Kami buat kesempatan yang ada untuk menjadi gol," kata Vujovic usai pertandingan.

"Selain itu saya pikir kami main disiplin, termasuk para pemain pengganti. PSM tidak buat banyak kesempatan dalam laga ini," ujarnya menambahkan.

Di sisi lain Vlado, sapaan akrabnya menilai PSM tetap menjadi lawan yang patut diwaspadai Persib dalam kompetisi sesungguhnya nanti. Apalagi dalam Piala Presiden kali ini, PSM tampil tanpa kekuatan terbaiknya.

"Seperti yang Anda tahu PSM bawa banyak pemain bagus dalam bursa transfer kali ini. Jadi saya pikir mereka masuk kandidat  juara musim ini," ucap Vlado.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.