Sukses

Takluk dari Persib, Pelatih PSM: Kami Baru 2 Pekan Berlatih

Rene Alberts tidak terlalu mempermasalahkan kekalahan timnya dari Persib.

Liputan6.com, Bandung - Robert Rene Alberts tidak terlalu mempermasalahkan kekalahan timnya dari Persib Bandung, Senin (6/2/2017). Pelatih PSM Makassar itu hanya berharap anak asuhnya bisa belajar dari pertandingan tersebut.

Satu-satunya gol Persib diciptakan oleh Vladimir Vujovic. Bek berpostur tinggi besar itu mampu menjebol gawang PSM melalui situasi bola mati.

"Kami baru dua minggu berlatih jadi hasil ini menurut kami hasil yang bagus. Ini pramusim bukan liga resmi jadi kita akan mencoba menuju liga yang sesungguhnya dengan target tinggi (juara)," kata Rene Alberts usai pertandingan.

"Kami tidak terlalu memasang target disini dan ini hanya sebagai pramusim saja buat kami. Terhindar dari cedera menjadi target utama. Tadi pemain kami tidak ada yang cedera meskipun banyak benturan, saya senang dengan hal itu," ucapnya menambahkan.

Meski demikian ia berharap kesalahan yang sama tidak terjadi di laga selanjutnya maupun dalam kompetisi sesungguhnya nanti. "Saya setuju (lini belakang lengah) kami kemasukan oleh pemain nomor 3 dari Persib, di liga hal tersebut tidak boleh terjadi, kami kemasukan dari situasi set piece," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini