Sukses

Ranieri: MU Main Cerdik

MU meraih kemenangan besar 3-0 atas juara bertahan Leicester City dalam lanjutan Premier League di King Power Stadium, Minggu (5/2/2017).

Liputan6.com, Leicester - Manajer Leicester City Claudio Ranieri mengakui timnya layak kalah dari Manchester United (MU). Ia menilai Setan Merah bermain cerdik di laga tersebut.  

MU meraih kemenangan besar 3-0 atas juara bertahan Leicester City dalam lanjutan Premier League di King Power Stadium, Minggu (5/2/2017) malam WIB.

"Saya pikir kami mulai dengan sangat baik dan menekan dengan tinggi. Kami menutup ruang dan itu adalah awal pertandingan yang baik," kata Ranieri di situs resmi klub.

"Tapi tiba-tiba kami kebobolan dua gol dalam dua menit dan itu sangat, sangat sulit. Di ruang ganti kami berbicara tentang kesempatan untuk bangkit. Kami ingin memulai lebih cepat dan lebih kuat, tetapi mereka mencetak gol ketiga dan dari sana sangat sulit untuk bangkit."

Setan Merah mencetak dua gol pada babak pertama lewat Henrikh Mkhitaryan dan Zlatan Ibrahimovic. Satu tambahan gol diceploskan Juan Mata pada awal babak kedua. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

MU Main Cerdik

"Setelah unggul, MU melambatkan tempo dan itu terlalu mudah bagi mereka. Bagi kami sulit untuk menekan karena mereka memindahkan bola terlalu cepat, dengan satu atau dua sentuhan dan itu sangat sulit. "

"Tentu saja ketika Anda tidak mencetak gol Anda tidak bisa menang, tapi saya sangat yakin dengan striker saya. Kami memiliki Slimani yang akan kembali. Dia opsi lain, jadi itu bagus," Ranieri menambahkan.

Dengan kemenangan ini, MU tetap di urutan enam klasemen. Kini Setan Merah mengantonhi 45 poin.

Berikut cuplikan kemenangan MU atas Leicester:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Claudio Ranieri