Sukses

Top 10 Berita Bola: Komentar Luis Milla soal Pemain Indonesia

Luis Milla mulai bekerja sebagai pelatih timnas Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Luis Milla mulai bekerja sebagai pelatih timnas Indonesia. Ia mulai melihat video  yang memuat aksi para pemain Indonesia.

Berita soal Luis Milla ini menjadi berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com. Banyak orang sepertinya penasaran dengan tindak-tanduk pelatih asal Spanyol ini.

Luis Milla diumumkan sebagai pelatih timnas Indonesia pada 20 Januari 2017. Pengalamannya bersama tim muda timnas Spanyol membuat PSSI kepincut.

Selain berita Luis Milla, berita soal gagalnya Persib merekrut Ronaldinho juga jadi salah satu berita populer. Persib ternyata pernah berhasrat memboyong eks bintang Barcelona tersebut.

Dua berita itu masuk ke dalam Top 10 berita yang laris dibaca di kanal bola Liputan6.com. Berikut 10 berita yang masuk Top 10.

1. Luis Milla Komentari Kualitas Pemain Timnas Indonesia

Luis Milla sudah melihat banyak video aksi para pemain timnas Indonesia. Hal itu sudah dilakukan Milla jelang pengumuman soal kepastiannya sebagai pelatih anyar timnas Indonesia pada 20 Januari 2017.

Usai diangkat menjadi pelatih timnas Indonesia, Luis Milla memang langsung pulang ke Spanyol untuk menyiapkan berbagai hal. Ia pun tak pulang ke Spanyol dengan tangan kosong. PSSI memberikan bekal berupa daftar 50 pemain sekaligus data-data soal para pemain timnas Indonesia.

Selengkapnya cek di sini.

2. Gara-Gara Barcelona, Persib Gagal Rekrut Ronaldinho

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengklaim sempat berhasrat memboyong legenda Timnas Brasil, Ronaldinho. Menurut Umuh, Ronaldinho rencananya diplot menjadi salah satu legiun asing Persib di kompetisi resmi mendatang.

Namun, rencana Persib mendatangkan Ronaldinho ternyata gagal. Umuh beralasan, mantan pemain AC Milan itu lebih dulu menjadi ambassador Barcelona, klub yang juga pernah dibelanya.

Selengkapnya cek di sini.

3. Persib Kebanjiran Eksekutor Bola Mati di Piala Presiden 2017

Persib Bandung tahun ini kebanjiran pemain yang mampu menjadi eksekutor dalam bola-bola mati. Setidaknya enam pemain Persib bisa menjadi algojo dalam situasi bola-bola mati yang mereka dapatnya.

Situasi bola mati sering dijadikan kesempatan mencetak gol dalam sebuah laga. Kesempatan ini biasa dilakukan untuk memecah kebuntuan, alasan itu juga yang membuat Persib menyiapkan beberapa algojo tendangan bebas dalam mengarungi Piala Presiden 2017.

Selengkapnya cek di sini.

Berikut tujuh berita lainnya

4. Chelsea Kokoh di Puncak Klasemen Liga Inggris, Ini Komentar Conte

5. Ini Alasan Real Madrid Keberatan Laga Kontra Celta Vigo Ditunda

6. Inter Milan Siapkan Dana Rp 5,7 Triliun Demi Dapatkan Conte

7. Hasil Lengkap Pertandingan Bola Tadi Malam

8. 5 Fakta Menarik Usai Manchester City Kalahkan Swansea

9. Martinez Sebut Hazard Seperti Messi

10. Terlalu Kritis, Valencia Pecat Legenda Argentina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.