Sukses

Cuplikan Video Pesta Gol MU di Markas Leicester

MU meraih kemenangan 3-0 dan menjaga peluang lolos Liga Champions musim depan.

Liputan6.com, Leicester - Manchester United (MU) sukses membantai tuan rumah Leicester City, Minggu (5/2/2017) tiga gol tanpa balas. Kemenangan membuat Setan Merah terus menjaga peluang untuk finis di posisi empat besar.

MU memimpin pada menit ke-42. Aksi solo run Henrikh Mkhitaryan tak mampu dihentikan oleh pertahanan The Foxes dan membawa tim tamu unggul 1-0.

Unggul satu gol membuat MU semakin bersemangat menyerang. Zlatan Ibrahimovic menggandakan keunggulan dua menit kemudian setelah memanfaatkan assist dari Antonio Valencia. Hingga jeda skor 2-0 tak berubah.

Unggul dua gol tidak membuat MU mengendurkan serangan di babak kedua. Mereka terus mengurung pertahanan tuan rumah yang sedang berjuang untuk keluar dari papan bawah.

Terbukti hanya butuh empat menit bagi Setan Merah untuk mencetak gol ketiga. Kali ini Juan Mata menjebol gawang Kasper Schmeichel memanfaatkan umpan satu-dua dengan Mkhitaryan.

Berikut cuplikan kemenangan MU atas Leicester:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City