Sukses

Montella Bantah AC Milan Sedang Krisis

Montella membantah AC Milan sedang dalam krisis setelah menelan tiga kekalahan beruntun.

Liputan6.com, Milan - Vincenzo Montella membantah AC Milan sedang dalam krisis setelah menelan empat kekalahan beruntun di semua kompetisi. Pelatih asal Italia itu menilai tidak ada yang salah dengan permainan timnya.

Pada laga terakhir yang digelar Minggu (5/2/2017), Milan takluk oleh Sampdoria meski bermain di kandang sendiri. Satu-satunya gol tercipta melalui penalti Luis Muriel.

Sebelumnya, AC Milan juga kalah dalam dua laga terakhirnya di Serie A. Masing-masing saat melawan Napoli dan Udinese. Serta kalah dari Juventus di ajang Coppa Italia.

Hasil ini membuat Rossonerri harus turun ke posisi kedelapan klasemen. Mereka mengoleksi 37 poin dari 22 angka.

"Inilah sepak bola, terkadang kita dibuat menyesal walaupun mampu membuat banyak peluang. Saya tak pernah mengeluh soal usaha dan prinsip permainan, namun kami memang harus meningkatkan finishing," kata Montella seperti dilansir Football Italia.

"Yang jelas ini hanya krisis soal hasil saja. Kami harus tetap tenang, sedikit bicara dan banyak bekerja, termasuk saya," ucap pelatih yang baru bergabung AC Milan itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini