Sukses

Neuer: Dewi Fortuna Tak Selalu Bersama Muenchen

Muenchen harus puas bermain imbang 1-1 saat menjamu Schalke 04 pada lanjutan pertandingan Bundesliga di Stadion Allianz Arena, Sabtu (4/2).

Liputan6.com, Muenchen - Kiper Bayern Muenchen Manuel Neuer mengakui timnya tampil buruk saat melawan Schalke 04. Neuer pun sangat kecewa dengan hasil pertandingan tersebut.



Muenchen harus puas bermain imbang 1-1 saat menjamu Schalke 04 pada lanjutan pertandingan Bundesliga di Stadion Allianz Arena, Sabtu (4/2) malam. Der Bavarians sempat unggul lebih dulu melalui Robert Lewandowski, sebelum dibalas Naldo.

“Tentu saja ini selalu tentang hasil pertandingan, tetapi juga tentang cara kami bermain. Hal-hal tidak berjalan seperti yang direncanakan pada babak pertama, itu jelas,” kata Neuer di situs resmi klub.

“Kami mencoba segalanya di babak kedua dan kurang beruntung dengan peluang kami di akhir laga. Kami tidak bisa selalu beruntung seperti baru-baru ini saat melawan Freiburg,” Neuer menambahkan.

Setali tiga uang, Pelatih Muenchen Carlo Ancelotti mengakui timnya tak pantas menang. "Laga yang sulit untuk kami, Schalke bermain baik," ujar Ancelotti.

"Kami bermain baik tapi tidak cukup kompak. Lini pertahanan dan tengah tidak begitu solid. Kami tidak bisa memenangi bola-bola penting, maka kami pun kerepotan."

"Secara keseluruhan performa kami memang tidak bagus. Kini kami fokus ke pertandingan berikutnya," Ancelotti menambahkan.

Dengan hasil ini, Muenchen masih memuncaki klasemen sementara Bundesliga dengan 46 poin dari 19 pertandingan. Sedangkan Schalke turun ke peringkat 11 dengan 22 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.