Sukses

Pemain Ini Ingin Rasakan Juara Piala Presiden Bersama Persib

Sergio berambisi bisa mencetak gol dan membawa Persib mengangkat trofi juara Piala Presiden 2017.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung terus mempersiapkan diri untuk menghadapi ajang Piala Presiden 2017. Persib bakal menghadapi PSM Makassar dalam laga pembuka Grup C di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (6/2/2017) mendatang.

Jelang pertandingan, striker Persib, Sergio Van Dijk, menyambut antusias penyelenggaraan turnamen pra-musim ini. Sergio pun tak sabar ingin segera meladeni lawannya PSM Makassar.

Alasan Sergio tak sabar lagi menyambut kompetisi ini, lantaran dia merasa ini adalah momen untuk mendapatkan gelar bersama Maung Bandung. Pasalnya, saat Persib menggondol gelar ISL 2014 dan Piala Presiden 2015, dirinya sudah bergabung dengan klub Iran, Sepahan.

"Waktu Persib juara saya tidak ikut. Jadi saya antusias bisa main di Piala Presiden sama-sama kerja keras bawa lagi juara," kata Sergio, seperti dilansir situs resmi klub.

Karenanya, Sergio tidak akan menyia-nyia kan kesempatan ini. Dia pun punya target, yakni bisa mencetak gol dan membawa Persib mengangkat trofi juara.

"Kita semua sama, punya target juara. Harus kerja keras mempertahankan itu," ujar Sergio.

Sebelumnya, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengatakan tim berjuluk Juku Eja bakal menjadi lawan yang cukup sulit dihadapi. Hal tersebut lantaran PSM sangat agresif dalam bursa transfer musim ini.

"Makassar terlihat serius membesarkan tim ini. Setelah sebelumnya ada Ferdinand (Sinaga), Titus Bonai dan beberapa pemain bagus lainnya, musim ini mereka mendatangkan banyak pemain."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini