Sukses

Chelsea Kokoh di Puncak Klasemen Liga Inggris, Ini Komentar Conte

Pelatih Chelsea Antonio Conte berharap timnya tidak cepat berpuas diri, karena masih banyak laga.

Liputan6.com, London - Chelsea kian kokoh  di puncak klasemen sementara Liga Inggris. The Blues kini mengantongi poin 59 dari 24 pertandingan usai mengalahkan Arsenal 3-1 pada pekan ke-24 di Stamford Bridge, London, Sabtu malam WIB (4/2/2017).

Meski begitu, pelatih Chelsea Antonio Conte menilai timnya tidak boleh berpuas diri dengan hasil tersebut. Pasalnya, Liga Inggris masih menyisakan banyak laga.

Pada bagian lain, Conte memuji penampilan Chelsea setelah mengalahkan Arsenal. Tapi, Conte juga mengakui kemenangan itu harus diraih dengan kerja keras.

Menurut, mantan pelatih Juventus itu, perlu usaha yang cukup besar untuk mengalahkan The Gunners. "Itu pertandingan yang bagus tapi tidak gampang," kata Conte seperti dilansir Skysports.

Arsenal, kata Conte, tim bagus dengan pemain berteknik, padahal Chelsea juga bermain dengan intensitas baik dan terorganisir. Karenanya, Conte merasa bangga dengan semua pemainnya.

"Mereka pantas mendapatkannya karena saat berlatih saya melihat sikap yang baik," ujar Conte.

Tapi, Conte juga mengkritik timnya yang membiarkan Arsenal mencetak gol di akhir laga. Dia kecewa gawangnya berhasil dibobol lawan.

Chelsea berhasil menang 3-1 berkat gol Marcus Alonso pada babak pertama. Eden Hazard mencetak gol yang mengesankan pada awal babak kedua dan Cesc Fabregas menciptakan gol ketiga.

Arsenal mencetak gol hiburan dari sundulan Olivier Giroud. Kekalahan ini membuat Arsenal tertinggal 12 poin dari Chelsea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini