Sukses

Jual Martial, MU Beli Griezmann

MU siap membayar klausul pelepasan Griezmann yang mencapai 86,4 juta pound.

Liputan6.com, Manchester - Kabar terbaru datang dari Manchester United (MU) terkait niat membeli Antoine Griezmann di bursa transfer musim panas Juli mendatang. Manajer Jose Mourinho dikabarkan sudah memberikan lampu hijau untuk menjual Anthony Martial. Hasil penjual dari striker asal Prancis itu untuk menambah dana pembelian Griezmann.

Dalam beberapa pekan terakhir, MU dilaporkan siap untuk membayar klausul pelepasan Griezmann yang ditetapkan Atletico Madrid, yakni 86,4 juta pound atau sekitar Rp 1,4 triliun. Tapi, untuk mendapatkan uang sebanyak itu, klub berjuluk Setan Merah itu harus menjual Martial.

Menurut The Independent, Sabtu (4/2/2017), MU akan melepas Martial di harga 36 juta pound setelah didatangkan dari AS Monaco pada dua musim lalu. Striker 21 tahun itu memang sulit mendapat tempat di skuat utama.

Sejauh musim ini, ia baru mencetak lima gol di semua ajang kompetisi. Mourinho pun telah memberi ultimatum kepada Martial jika ingin bermain reguler di skuat utama MU, yakni harus meningkatkan performanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Hanya Martial

Bukan hanya Martial, MU juga siap melepas sejumlah pemainnya demi mendapatkan Martial. Mereka antara lain Wayne Rooney, Ashley, dan Marouane Fellaini.

Fellaini akan dilepas di harga 15 pound, sementara Rooney dibanderol 30 pound. Sebelumnya MU telah menjual Memphis Depay ke Lon dengan harga 22 juta pound.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini