Sukses

Jarang Dimainkan, Gelandang Real Madrid Hengkang ke Barcelona?

Bersama Real Madrid, Isco selalu kalah bersaing dengan Toni Kroos atau Luka Modric.

Liputan6.com, Madrid - Barcelona dikabarkan tengah mamantau situasi gelandang Real Madrid Isco. Jika Isco tak mau menandatangi perpanjangan kontrak, Barcelona akan membuat langkah untuk merekrutnya dengan gratis.

Isco sejauh ini memang masih menjadi pemain andalan Madrid musim ini, baik sebagai starter maupun pengganti. Namun, kurangnya waktu bermain yang diberikan pelatih Madrid, Zinedine Zidane, membuat Isco merasa kurang puas.

Usianya yang baru 24 tahun, kariernya Isco sebenarnya masih panjang. Dan, pindah ke klub lain bisa membuat dia lebih banyak mendapat waktu bermain.

Barcelona, seperti dilaporkan AS, ternyata diam-diam akan menunggu perpanjangan kontrak gelandang ini, hingga 2018 saat masa kerjanya berakhir. Jika itu terjadi,  pemilik nomor 22 ini akan bebas bernegosiasi dengan klub lain mulai Januari tahun itu.

Isco menandatangani kontrak bersama Real Madrid pada tahun 2013. Namun, selama bermain di klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu, Isco tak kunjung mendapatkan kepastian tempat karena selalu kalah bersaing dengan Toni Kroos atau Luka Modric.

Sejarah persaingan antara Real Madrid dan Barca selalu menarik perhatian. Sejarah transfer antara kedua klub, kerap menyisakan cerita.

Memori Luis Enrique dan Luis Figo masih hadir di sebagian Cules dan pikiran Madridistas. Keduanya dianggap sebagai pengkhianat dan disambut dengan kebencian oleh mantan fans masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini