Sukses

Ini Harga Tiket Laga Pembuka Piala Presiden

Tim yang juara Piala Presiden bakal mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 3 Miliar.

Liputan6.com, Sleman - Panitia pelaksana Piala Presiden 2017 merilis harga tiket laga pembuka Grup A. Pembukaan Piala Presiden bakal berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (4/2/2017) sore.
 
Pertandingan antara Persipura Jayapura melawan PSS Sleman bakal menjadi laga pembuka Piala Presiden edisi kedua. Rencananya, Presiden Joko Widodo bakal menyaksikan pertandingan ini.
 
 
Setelah itu, pada malam harinya, laga Mitra Kukar melawan Perseres Gresik United bakal menjadi pertandingan kedua di Piala Presiden. Laga ini masih digelar di Stadion Maguwohaarjo.
 
Panitia pelaksana pertandingan Piala Presiden 2017 menjual tiket termurah seharga Rp 30 ribu. Sedangkan yang termahal sebesar Rp 100 ribu.
 
Distribusi tiket bisa dilakukan dengan dua cara, yakni melalui online dan manual. Untuk pembelian manual sudah bisa dilakukan sejak pukul 09.00 WIB pagi ini di loket stadion.
 
Tim yang juara Piala Presiden 2017 bakal mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 3 Miliar. Untuk runner-up mendapatkan Rp 2 miliar, peringkat ketiga Rp 1 miliar, dan peringkat keempat meraih Rp 400 juta.
 
Berikut harga tiket pembukaan Piala Presiden 2017 
 
Tribun Barat: Rp 100 ribu
Tribun Timur: Rp 50 ribu
Tribun Utara Selatan: Rp 30 ribu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini