Sukses

Top 10 Berita Bola: MU Makin Getol Rekrut Griezmann

MU terus memburu Antoine Griezmann.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) terus memburu Antoine Griezmann. Mereka semakin getol mendapatkan striker Atletico Madrid itu karena Zlatan Ibrahimovic bisa saja pergi musim depan.

MU kabarnya siap memecahkan rekor transfer untuk Griezmann musim panas nanti. Mereka akan merogoh kocek hingga 100 juta pounds agar Atletico mau melepasnya.

Kabar soal transfer Griezmann ke MU menjadi yang paling populer di Kanal Bola Liputan6.com petang ini. Berikut Top 10 Berita Bola:

1. Ibrahimovic Hengkang, Griezmann Sepakat Gabung MU

Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann dikabarkan sudah sepakat untuk bergabung dengan Manchester United (MU) di akhir musim ini. Kabar kesepakatan ini muncul setelah Zlatan Ibrahimovic berniat hengkang dari Old Trafford Stadium.

Menurut pemberitaan Yahoo Sport, MU harus membayar 100 juta euro untuk mengamankan jasa pemain berusia 25 tahun itu. Griezmann yang mengoleksi 14 gol dari 39 penampilannya untuk Timnas Prancis merupakan sosok penting pada laju negaranya ke final Piala Eropa 2016.

Baca selengkapnya di sini...

2. Mantan Rekan Neymar Tertarik Gabung Persib

Persib Bandung kedatangan satu pemain asal Brasil, Raphael Lima Carioca. Dia akan mengikuti seleksi selama beberapa hari kedepan. Sang pemain mulai mengikuti latihan sejak, Kamis (2/2/2017).

"Saya ingin coba ke Persib. Orang-orang bilang kalau Persib tim besar dan banyak fans itu yang membuat saya ingin ke sini," kata dia saat ditemui di Mess Persib, Kamis (2/2/2017).

Baca selengkapnya di sini...

3. MotoGP: Soal Pembalap Penguji, Lorenzo Singkirkan Stoner

Pembalap Ducati tidak memilih Casey Stoner sebagai pembalap penguji lintasan untuk MotoGP 2017. Eks rider Movistar Yamaha itu malah memilih Michele Pirro.

Awalnya, Stoner merupakan kandidat kuat untuk mengisi posisi ini. Sebab, pada MotoGP 2016, Stoner menjadi pembalap tes dan data Ducati. Stoner juga pernah menjadi juara dunia MotoGP bersama Ducati, satu dekade lalu.

Baca selengkapnya di sini...

4. Ini Pemain MU yang Dikagumi Ronaldinho

5. Djanur Akan Pantau Seleksi Mantan Rekan Neymar

6. 3 Klub Baru Ini Bisa Jadi Tujuan Bintang Terbuang Madrid

7. Kiper Anyar Persib Tampil Garang di Atas Moge

8. Tertarik dengan Napoli, Ibrahimovic Tinggalkan MU?

9. MU Imbang, Mourinho Kecam Sikap Jurnalis

10. Lippi: Wajar Klub Liga Inggris Inginkan Allegri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini