Sukses

Demi Daging Babi, Ramos Berikan Kostum Real Madrid pada Suporter

Sergio Ramos melihat poster yang dipamerkan fans Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Ada momen unik selepas pertandingan Real Madrid melawan Real Sociedad akhir pekan kemarin. Kapten Los Blancos, Sergio Ramos rupanya sempat melakukan transaksi dengan seorang fans di pinggir lapangan.

Dalam laga itu Real Madrid menang 3-0 atas Sociedad. Hasil yang membuat mereka kembali kokoh di puncak klasemen sementara La Liga serta menjauh lagi dari kejaran dua pesaing terdekatnya, Barcelona dan Sevilla.

Seperti biasanya, usai pertandingan, terlebih di saat menang, para pemain Madrid tidak langsung masuk ke ruang ganti. Mereka menyempatkan diri menyapa fans yang memadati stadion.

Dan ternyata ada fans yang mengambil kesempatan dalam momen tersebut. Pria bernama Sergio Sanchez berhasil melakukan transaksi dengan Ramos.

Berdiri di barisan depan salah satu sisi tribun Santiago Bernabeu, Sanchez memanggil Ramos sambil memamerkan poster dengan tulisan, "Sergio, jika kamu memberikan kaos, maka saya akan ganti dengan satu loyang daging babi berlemak".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lemparkan Kaus

Sungguh beruntung, Ramos ternyata melihat poster itu dan langsung menyambangi Sanchez. Ketika sudah dekat, pemain Timnas Spanyol tersebut melemparkan kaosnya dan meminta Sanchez memenuhi janjinya.

Sambil bertelanjang dada Ramos lalu kembali berjalan menyapa fans Real Madrid. Dan tidak lupa dia membawa sebungkus daging hasil barter dengan fans.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.