Sukses

Tertarik dengan Napoli, Ibrahimovic Tinggalkan MU?

Ibrahimovic bisa meninggalkan MU pada akhir musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Salah satu agen pemain terbaik dunia, Mino Raiola mengatakan kalau Zlatan Ibrahimovic berpeluang meninggalkan Manchester United (MU) pada akhir musim 2016/17. Raiola menegaskan kalau kliennya sudah melihat masa depannya bersama klub lain.

Raiola menyebut striker berusia 35 tahun tersebut tertarik bergabung dengan salah satu klub Italia, Napoli. Ibrahimovic tertarik dengan gairah sepak bola di Kota Naples.

"Ibrahimovic itu selalu cinta dengan gairah sepak bola di Napoli. Saya tegaskan kalau peluang itu sangat terbuka karena dia dibesarkan dari sebuah keluarga yang kondisinya mirip dengan Napoli," kata Raiola, dikutip dari Sports Mole.

"Dia sangat tahu ada cinta yang besar untuknya di Napolo. Semangat mereka selalu menarik bagi Ibrahimovic," ujar pria yang juga agen dari Cristiano Ronaldo tersebut.

Lebih lanjut, Raiola mengatakan kalau Ibrahimovic masih bisa bermain meski usianya sudah 40 tahun. "Saya memahami kalau Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis menginginkannya. Bersama Ibrahimovic, Anda tidak akan tahu apa yang akan terjadi," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ibrahimovic di MU

Ibrahimovic merupakan mesin gol untuk MU sejak awal musim ini. Mantan striker Paris Saint-Germain itu sudah mencetak 14 gol dari 22 penampilan di Liga Inggris.

Striker berusia 35 tahun tersebut juga menjadi salah satu pemain kreatif MU musim ini. Ibrahimovic sudah menciptakan 34 peluang, tiga di antaranya menjadi gol.

Dia juga tercatat sudah melepaskan 514 umpan pendek, 59 umpan sundulan, dan 30 umpan panjang. Persentase keberhasilan Ibrahimovic melepaskan umpan di MU yakni 77 persen.

Zlatan Ibrahimovic. (AP Photo/Dave Thompson)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bursa Transfer