Sukses

Legenda Arsenal Dukung Griezmann Pindah ke MU

Griezmann saat ini jadi incaran utama MU untuk musim panas nanti.

Liputan6.com, London- Rencana Manchester United (MU) merekrut penyerang Atletico madrid Antoine Griezmann mendapat dukungan dari legenda Arsenal, Thierry Henry. Griezmann dinilai cocok untuk bermain di Liga Inggris.

Pemuda Prancis itu dalam sebulan terakhir santer dikabarkan akan bergabung dengan MU musim panas nanti. Setan Merah konon sudah mencapai kesepakatan verbal dengan pihak Griezmann.

MU tidak keberatan memecahkan rekor transfer termahal di dunia lagi demi memiliki eks pemain Real Sociedad itu. Griezmann akan langsung mendapat kehormatan memakai nomor punggung tujuh.

Rumor kepindahan Griezmann ke MU sudah didengar Henry. Pria yang kini jadi asisten pelatih timnas Belgia itu menilai Griezmann akan makin bersinar di Liga Inggris. Semengat dan jiwa petarung yang dimiliki Griezmann cocok dengan Liga Inggris.

"Dia seharusnya berada di Liga Inggris. Dia pemain yang Liga Inggris butuhkan. Saya tahu dia sejak lama. Dia memulai karier di Real Sociedad," tutur Henry kepada Sky Sports.

"Tidak ada seorang pun menginginkannya di Prancis. Dia harus pergi ke Sociedad untuk melanjutkan kariernya. Ini memberi Anda gambaran tentang karakternya," tegas Henry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Antoine Griezmann adalah pemain sepak bola muda tim Atlético Madrid
    Antoine Griezmann adalah pemain sepak bola muda tim Atlético Madrid

    Antoine Griezmann

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Thierry Henry

Video Terkini