Sukses

Hajar Atletico, Bek Barcelona Tak Ingin Besar Kepala

Barcelona meraih kemenangan 2-1 atas Atletico Madrid pada leg pertama semifinal Copa del Rey di Stadion Vicente Calderon.

Liputan6.com, Barcelona - Bek Barcelona Sergi Roberto tak ingin timnya besar kepala usai mengalahkan Atletico Madrid di Vicente Calderon. Perjuangan Barca, kata Sergi, belum selesai karena masih ada leg kedua di Camp Nou.

"Ini adalah hasil yang baik bagi kami. Tapi leg kedua akan sangat sulit," kata Sergi di situs resmi klub.

Barcelona meraih kemenangan 2-1 atas Atletico Madrid pada leg pertama semifinal Copa del Rey di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Rabu (1/2/2017) waktu setempat.

Hasil tersebut membuka peluang Barcelona melaju ke final untuk kali keempat secara beruntun. Barcelona hanya membutuhkan hasil imbang pada pertemuan kedua yang akan berlangsung di Stadion Camp Nou, Selasa (7/2/2017).

"Kami benar-benar baik di babak pertama, tapi kami kesulitan menggerakan bola di babak kedua. Ada hal-hal yang perlu kami tingkatkan untuk leg kedua."

"Kemenangan 2-1 di sini adalah hasil yang besar. Rasanya normal bagi mereka untuk menempatkan kami di bawah tekanan karena ini adalah kandang mereka," Sergi menambahkan.

Gol Barcelona dalam laga itu dicetak Luis Suarez dan Lionel Messi. "Messi mencetak gol yang hebat. Dia sekali lagi menunjukkan bahwa dia yang terbaik," Sergi mengakhiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuplikan Pertandingan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Sergi Roberto adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Barcelona
    Sergi Roberto adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Barcelona

    Sergi Roberto