Sukses

Jelang Piala Presiden 2017, Skuat Arema Lengkap

Arema siap berprestasi di ajang Piala Presiden 2017.

Liputan6.com, Malang - Pelatih Arema FC, Aji Santoso, kini bisa bernapas lega. Menjelang tampil di Piala Presiden 2017, mantan bek kiri andal itu mendapati skuat asuhannya telah lengkap.

Gelandang elegan, Esteban Vizcarra, yang lama ditunggu-tunggu, kini telah bergabung dengan pasukan Arema. Selasa (31/1/2017), dia sudah ikut berlatih bersama tim di traning camp Arema di Kusuma Agrowisata Kota Batu.

Esteban bahkan mengaku nyaman dengan skuat yang sekarang, meski sedikit berbeda dengan tahun lalu. Termasuk kehadiran Aji sebagai pelatih. Selama berlatih di lapangan, dalam persiapan jelang Piala Presiden Esteban tak terlihat canggung.

"Saya diminta datang untuk bergabung. Saya merasa enjoy saja meski dengan pelatih baru, karena saya kenal dengan Aji," ujar Esteban. "Hanya sekarang saya belum dikontrak. Masih dalam tahap nego."

Menurut Este, sapaan akrab Esteban, Arema merupakan tim yang jadi prioritas dia di tahun ini. Dia masih ingin berjuang bersama Singo Edan untuk menggapai juara yang tertunda di musim lalu

Maka itu, dia berharap, negosiasi kontraknya segera selesai, sehingga dia bisa berkonsentrasi penuh di Piala Presiden. "Sudah ada beberapa tim yang kontak saya. Tapi, saya masih konsentrasi dulu di Arema, lagi pula, saya juga baru datang kemarin," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Soal Naturalisasi

Sementara itu, terkait isu naturalisasi dirinya, Esteban belum berani berkomentar banyak. Saat ini, Esteban mengaku fokus untuk berlatih. Maklam, dia sudah banyak tertinggal.

"Mudah-mudahan tahun ini bisa naturalisasi. Mohon doanya saja semoga diberikan kelancaran, sekarang yang terpenting saya bisa bergabung dulu dengan tim," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini