Sukses

Enrique Janji Barcelona Takkan 'Parkir Bus' Saat Lawan Atletico

Barcelona akan mengunjungi markas Atletico Madrid di ajang Piala Raja.

Liputan6.com, Madrid - Atletico Madrid akan menjamu Barcelona di leg pertama semifinal Piala Raja, Kamis dinihari WIB (2/2/2017). Jelang pertandingan nanti, pelatih Barcelona Luis Enrique berjanji bahwa timnya tidak akan menerapkan pola permainan bertahan.

Enrique mengakui pertandingan kontra Atletico sangat rumit. Dan, mereka selalu menimbulkan masalah bagi Barcelona.

Enrique menegaskan Barcelona datang ke markas Atletico dengan tujuan yang sangat jelas. Barcelona, lanjut Enrique, ingin memenangi pertandingan di leg pertama ini.

Laga Barcelona melawan Atletico adalah pertemuan kesekian kali Enrique dengan pelatih Atletico, Diego Simeone.

"Saya tidak berpikir Simeone atau saya akan mengubah gaya. Mereka adalah rival yang sulit bagi kami sebagaimana kami untuk mereka," ujarnya.

Menyoal komposisi pemain yang akan diturunkan, Enrique mengatakan Barcelona masih tidak akan diperkuat dua gelandang Andres Iniesta, dan Sergio Busquets. Kedua pemain ini juga tetap akan absen pada pertandingan kedua pekan depan.

"Sepanjang musim Anda harus mengatasi absennya pemain-pemain penting. Saya akan melakukan rotasi-rotasi pada pertandingan-pertandingan semampu saya," kata Enrique.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini