Sukses

Ronaldo Sakit Hati Dituding Biang Kemerosotan Real Madrid

Ronaldo, kata Navas, selalu membantu tim dengan mencetak gol

Liputan6.com, Madrid - Kiper Real Madrid Keylor Navas mengaku rekan setimnya Cristiano Ronaldo merasa "terluka" dan sakit hati ketika diejek fans di Santiago Bernabeu.

Bintang asal Portugal ini, menjadi sasaran cemoohan suporter saat Madrid menang 3-0 atas Real Sociedad di lanjutan La Liga, akhir pekan lalu.

Ronaldo, yang juga dijadikan kambing hitam atas kemerosotan Madrid setelah hanya mencetak satu kemenangan dalam lima pertandingan, sebenarnya saat itu sempat bereaksi. Ronaldo tertangkap kamera beberapa kali melontarkan kata-kata kasar ke arah fans.

"Anda harus tahu bahwa sebenarnya Cristiano benar-benar sangat mencintai semua fans, seperti dikatakan Sergio Ramos," kata Navas.

"Ini bukan berarti bahwa dia tidak peduli dengan ejekan-ejekan tersebut. Rasanya dia [Ronaldo] sakit hati ketika mereka [fans] bersiul dan mengejek, tapi dia tahu bahwa fans juga mendukung kami," kata Navas.

"Dia selalu mencoba untuk membantu tim dengan mencetak gol."

Menurut Navas, ketika fans dan pemain bersatu, tim ini selalu jauh lebih kuat. Karenanya, suporter harus benar-benar di belakang Madrid, dan memberikan dorongan besar. "Dan, itulah yang kita inginkan," ujar Navas.

Seperti diketahui, fans Madrid melontarkan cemoohan setelah Ronaldo gagal bersinar dalam beberapa laga terakhir. Di antaranya adalah laga melawan Sevilla dan Celta Vigo di mana Real Madrid gagal menang.

Namun cemoohan tersebut segera berubah begitu Ronaldo mencetak gol di pertandingan melawan Real Sociedad. CR7 juga menyumbang satu assist dalam pertandingan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini