Sukses

Mulai Hari Ini Djanur Kembali Latih Persib

Djanur sempat absen menangani Persib karena menimba ilmu di Thailand.

Liputan6.com, Bandung- Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, kembali memimpin latihan skuat Maung Bandung, Rabu (1/2/2017), setelah sebulan mengikuti kursus kepelatihan di Thailand.

Meski meninggalkan Hariono cs cukup lama, Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, cukup optimistis apa yang diharapkan dari para pemain bisa terpenuhi.

"Meski saya ada di Thailand, saya tetap ikuti dan memantau. Saya kasih instruksi apa yang harus dilakukan asisten, kan sudah ada programnya. Sekarang saya hanya tinggal melanjutkan saja."

"Untuk hari ini dan selanjutnya lebih fokus kepada taktik karena ada pemain baru, tapi kondisi fisik belum mencapai dan akan kita sisipi tentunya," kata dia di Mess Persib, Rabu (1/2/2017).

Dari hasil laporan asisten pelatih, kondisi anak asuhnya telah mencapai 90 persen dan tinggal peningkatan sebelum mencapai hasil maksimal.

"Saya punya rencana dari awal dan sudah diberikan programnya. Alhamdulilah, 90 persen kondisi sudah baik dan pemain semua dapat. Hanya, memang ada satu yang lepas itu saja yang membuat kecewa," ucap dia.

Menurut dia hasil rekrutan musim ini bisa dibilang lebih kompetitif dan target meraih gelar juara menjadi hal yang bisa terealisasi.

"Target Persib tentunya juara. Skuat enggak semua baru juga, kan. Dari tengah ke belakang, itu skuat juara. Di depan, kami punya pemain berkualitas," ucap Djanur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini