Sukses

Manajer MU Rindu Main di Liga Champions

Manajer MU, Jose Mourinho mengaku sangat rindu bermain di Liga Champions.

Liputan6.com, Manchester - Manajer MU, Jose Mourinho mengaku sangat rindu bermain di Liga Champions. Itu sebabnya pria asal Portugal itu berusaha sekuat tenaga membawa MU melaju ke kompetisi paling bergengsi antarklub Eropa itu musim depan.

MU harus bermain di Liga Europa musim ini karena gagal finis di posisi empat besar musim lalu. Mereka akan menghadapi Saint Etienne di babak 32 besar dalam kompetisi yang dianggap kelas dua itu.

"Secara pribadi saya rindu Liga Champions. Setiap kali saya absen saya tidak bahagia," kata Mourinho seperti dilansir Four Four Two.

"Saya menjadi manajer termuda yang pernah memenangkannya. Dan setiap musim saya absen berarti melewatkan banyak pertandingan di kompetisi itu," ucapnya menambahkan.

Saat ini MU masih tertahan di posisi keenam klasemen Liga Inggris. Mereka harus finis di posisi empat besar atau memenangkan Liga Europa untuk kembali ke Liga Champions.

"Kedua jalan itu tidak mudah bagi MU, namun kami masih bisa mencapainya. Yang jelas kami harus bekerja keras untuk mewujudkannya. MU sangat pantas berada di Liga Champions," ucap Mourinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

Video Terkini