Sukses

Rekor Kemenangan Inter Milan Terhenti, Begini Komentar Pioli

Laju kemenangan Inter Milan dalam sembilan laga akhirnya terhenti di tangan Lazio.

Liputan6.com, Milan - Laju kemenangan Inter Milan dalam sembilan laga akhirnya terhenti di tangan Lazio. Dalam laga perempat final Coppa Italia yang digelar Selasa (31/1/2017) atau Rabu dinihari WIB, Inter kalah 1-2.

Di laga ini Lazio unggul melalui Felipe Anderson dan Lucas Biglia. Sementara Inter hanya membalas melalui Marcelo Brozovic.

Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli menyebut timnya membuat beberapa kesalahan fatal di laga ini. Termasuk kartu merah yang diterima Joao Miranda pada menit ke-54.

"Semua bisa kalah dalam suatu pertandingan. Kami membuat kesalahan lebih banyak ketimbang biasanya, namun tim besar selalu tahu cara untuk bangkit," kata Pioli seperti dilansir Football Italia.

"Sebenarnya kami memulai laga cukup baik. Jika saja kami bermain 11 orang, maka hasilnya akan beda," kata Pioli menambahkan.

Coppa Italia menjadi harapan satu-satunya Inter Milan untuk meraih gelar musim ini. Maklum di Serie A, mereka masih terpaku di posisi keempat klasemen sementara.

"Saya tahu Inter Milan adalah tim yang berkualitas. Jadi kami tahu memperbaiki kesalahan yang ada," kata Pioli. (Abul Muammar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.