Bek Persiba Minta Naik Gaji

Oleh Abelda Gunawan pada 31 Jan 2017, 21:40 WIB

Liputan6.com, Balikpapan - Bek Persiba Balikpapan, Abdul Rahman ingin nilai kontraknya dievaluasi bersama Beruang Madu. Bek tim nasional Indonesia ini merasa kemampuannya layak memperoleh penghargaan lebih tinggi.

“Saya berharap manajemen Persiba mempertimbangkan permintaan ini,” kata Abdul yang sempat menyetujui penawaran kontrak Persiba, Selasa (31/1).

Abdul mengakui dirinya sebelumnya memang sempat setuju penawaran kontrak yang sudah disodorkan Persiba. Dia berkilah saat itu sedikit terburu-buru serta langsung menerima penawaran Persiba tersebut.

“Kami sebenarnya sudah deal, cuma kemarin saya negosiasinya agak terburu-buru, jadi saya berharap manajemen mempertimbangkan lagi,” tuturnya.

Apalagi kini ada penawaran kontrak cukup menarik yang diberikan tim Kalimantan Timur lain yakni Mitra Kukar. “Bukan masalah kontrak yang mengiurkan, saya melihat keseriusan Mitra Kukar saja,” ujarnya.

Sementara ini, Abdul mengaku masih memberikan kesempatan Persiba guna mengevaluasi penawaran kontraknya. Dia memberikan batas waktu hingga pekan ini untuk menjawab permintaannya tersebut.

“Harapannya memang ada negoisasi ulang,” ujarnya.

Kalaupun tidak ada respon, Abdul menyatakan dengan terpaksa menerima penawaran kontrak Mitra Kukar. Kemungkinan besar bulan Februari nanti sudah mengenakan seragam Mitra Kukar di kompetisi Liga Super Indonesia 2017.

“Bisa jadi Senin sudah tidak ikut latihan lagi bersama Persiba, tapi saya tetap berharapnya disini saja,” ungkapnya.