Sukses

Dimaki Fans Madrid, Ini Balasan Ronaldo

Fans Real Madrid melontarkan cemoohan setelah Ronaldo gagal bersinar dalam beberapa laga terakhir Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo tertangkap kamera mengumpat pada fans Real Madrid di Santiago Bernabeu. Peristiwa itu terjadi saat Real Madrid menang 3-0 atas Real Sociedad, Senin (30/1/2017).

Ronaldo tertangkap kamera beberapa kali melontarkan kata-kata kasar ke arah fans Madrid. Ronaldo muak terhadap cemoohan padanya dalam pertandingan tersebut. Kapten Real Madrid, Sergio Ramos bahkan sempat turun tangan menenangkan Ronaldo.

"Anak sialan," teriak Ronaldo seperti dilansir Marca.

Fans Real Madrid melontarkan cemoohan setelah Ronaldo gagal bersinar dalam beberapa laga terakhir Real Madrid. Di antaranya adalah laga melawan Sevilla dan Celta Vigo di mana Real Madrid gagal menang.

Namun cemoohan tersebut segera berubah begitu Ronaldo mencetak gol di pertandingan melawan Real Sociedad. CR7 juga menyumbang satu assist dalam pertandingan tersebut.

Fans Real Madrid yang tadinya mencemooh langsung bertepuk tangan melihat aksi Ronaldo tersebut.

Kemenangan ini membuat Real Madrid mengemas 46 poin dan masih berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol. Madrid masih unggul 4 poin dari pesaing terdekatnya, Barcelona.

http://bola.liputan6.com/read/2840860/ronaldo-impresif-real-madrid-pesta-gol-ke-gawang-sociedad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini