Sukses

Gelandang Persib Bandung Ini Segera Melepas Masa Lajang

Salah satu gelandang Persib Bandung akan mengakhiri masa lajangnya.

Liputan6.com, Bandung - Kabar bahagia menyelimuti gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnadar. Dedi baru saja melangsungkan pertunangan, Minggu (29/1/2017) dengan sang pacar Leri Alfani dan segera naik ke pelaminan.

"Kemarin, karena kemarin-kemarin masih bermain di tim luar, sekarang cukup lah (5 tahun) dan kebetulan di Persib dekat, istikhoroh dulu." katanya, Senin (31/1/2017).

"5 tahun pacarannya dulu pernah jadi mojang, tahunnya lupa antara 2011 atau 2011. Dia orang Bandung juga tapi tinggal di Tangerang. Ketemunya waktu di Pelita Jaya. Secepatnya lah nikah tahun ini," katanya, Senin (30/1/2017).

Menurutnya meski tidak terlalu menyukai dunia si kulit bundar, pasangan pria yang akrab disapa Dado ini selalu memberikan dukungan saat dirinya bermain untuk tim yang dibela atau Tim Nasional Indonesia.

"Kadang suka nonton gak begitu sering karena dia juga kerja. Dia gak suka sepakbola tapi sekarang cari-cari tahu. Pernah sekali datang waktu Semifinal (AFF 2016) jadi ada motivasi lah," ucapnya.

Dado berharap dengan pernikahannya nanti bisa memberikan dampak yang positif bagi kehidupannya dan juga karir sepakbola.

"Karir pastinya pengen lebih baik dan pengen serius juga ingin berumah tangga dan menambah keturunan ada yang ngurusin juga dan nambah motivasi juga," ujar gelandang Persib ini mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.