Sukses

Gabung Persiba, Marlon Berambisi Jadi Pencetak Gol Tersubur LSI

Marlon da Silva berharap Persiba mampu memberikan hasil positif dalam ajang tahunan ini.

Liputan6.com, Balikpapan - Pemain asing Persiba Balikpapan, Marlon da Silva, punya ambisi pribadi pada musim kompetisi Liga Super Indonesia 2017 ini. Resmi merumput bersama tim ‘Beruang Madu’ membuatnya ingin menjadi top scorer setidaknya dengan koleksi 25 gol.

“Musim kompetisi ini setidaknya harus bisa mencetak 25 gol,” kata striker asal Brasil ini optimistis, Senin (30/1).

Marlon berambisi mencatatkan namanya dalam daftar top score pencetak gol terbanyak kompetisi tahun ini. Dia bertekat mensejajarkan namanya dalam daftar pemain tersubur di Indonesia.

Sehubungan itu, Marlon saat ini sedang bekerja keras guna mengembalikan kebugarannya jelang dibukanya musim kompetisi. Dia berlatih dengan keras agar mampu melampaui pundi pundi 16 gol musim kompetisi lalu.

Marlon optimis mampu merealiasasikan targetnya dengan dukungan rekan rekannya saat ini. Menurutnya skuad Persiba dihuni para pemain muda yang haus akan kemenangan.  

“Aku lihat semua muda, tapi mereka semua punya kecepatan dan itu bagus. Dan aku yakin mereka bisa mendukung aku untuk bisa mencetak 25 gol. Mereka semua bagus-bagus, ini posistif untuk Persiba,” ujarnya.

Turnamen pramusim Piala Presiden bisa menjadi ajang evaluasi atas penerapan taktik permainan diberikan pelatih. Dia berharap Persiba mampu memberikan hasil positif dalam ajang tahunan ini.

“Kalau di Piala Presiden yang paling penting kita bisa menang dia setiap pertandingan. Itu yang paling penting untuk Persiba,” tuturnya.

Dia menambahkan, senang bisa kembali ke Indonesia dan bermain kembali di kompetisi nasional. Marlon berjanji akan mengerahkan segala kemampuannya untuk memberikan yang terbaik untuk Persiba.

“Saya senang di Indonesia, saya senang di Balikpapan karena sudah seperti rumah saya sendiri. Makanya saya kembali kesini, saya senang,” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.