Sukses

Top 10 Berita Bola: MU Lolos ke Babak Kelima Piala FA

MU menang 4-0 atas Wigan Athletic di Old Trafford Stadium.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) menang besar di Old Trafford Stadium, Minggu (29/1/2017) dalam lanjutan Piala FA. Setan Merah --sebutan MU-- menang 4-0 atas Wigan Athletic.

Empat gol tim besutan Jose Mourinho itu dicetak oleh Marouane Fellaini, Chris Smalling, Henrikh Mkhitaryan, dan Bastian Schweinsteiger. Kemenangan itu membuat MU lolos ke babak kelima Piala FA.

Selain artikel mengenai MU, ada sembilan berita lainnya yang mendapat atensi besar dari pembaca kanal bola Liputan6.com hingga Senin (30/1/2017) sore WIB. Berikut top 10 berita bola.

1. Piala FA: MU Pesta Gol ke Gawang Wigan

Manchester United (MU) lolos ke babak kelima Piala FA setelah menyingkirkan Wigan Athletic. Klub berjuluk Setan Merah itu menang empat gol tanpa balas di Old Trafford, Minggu (29/1/2017) malam WIB.

Menghadapi klub divisi dua, Manajer MU Jose Mourinho memainkan sejumlah pemain pelapisnya. Mereka antara lain Bastian Schwinsteiger, Timothy Fosu Mensah, Luke Shaw, dan Sergio Romero. Baca selengkapnya di sini.

2. Statistik Buktikan MU Harus Panggil Lagi Bintang Muda Ini

Striker muda Manchester United (MU) Anthony Martial tak dimainkan manajer Jose Mourinho dalam dua pertandingan terakhir. Penyerang asal Prancis itu, tidak termasuk dalam daftar pemain saat MU imbang 1-1 dengan Stoke City dan semifinal leg kedua Piala Liga melawan Hull City.

Mourinho secara terbuka menyatakan bahwa Martial perlu membuktikan bahwa ia layak mendapat tempat lagi setelah menjalani periode sulit. Berbagai masalah bisa menjadi alasan di balik menurunnya performa pemain berusia 21 tahun itu. Baca selengkapnya di sini.

3. Pemain Baru Persib Tak Kesulitan Beradaptasi

Menyambut musim baru, Persib Bandung telah merekrut beberapa pemain baru seperti kiper Imam Arif Fadilah, Wildansyah, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir, Dedi Kusnandar, Shohei Matsunaga dan Erick Weeks. Para pemain baru ini sudah mulai beradaptasi dengan gaya main berjuluk Maung Bandung itu.

Manajer Persib Umuh Muchtar mengaku tidak kaget dengan penampilan punggawa anyar tersebut karena mayoritas merupakan mantan pemain Persib. Hanya Erick Weeks yang baru pertama kali bermain untuk tim kebanggaan bobotoh itu. Baca selengkapnya di sini.

4. Rooney Sebut Pemain Ini Bisa Jadi Pencetak Gol Terbanyak MU

5. Fiorentina Gaet Pemain Incaran Juventus

6. Kontrak Baru Messi Bikin Barcelona Pusing

7. Statistik Buktikan MU Harus Panggil Lagi Bintang Muda Ini

8. Ditahan Imbang Betis, Barcelona Gagal Kudeta Madrid

9. 5 Klub Italia Pengoleksi Talenta Lokal Terbanyak

10. Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid Menjauh dari Barcelona

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.