Sukses

Posisi Pelatih Barcelona di Ujung Tanduk

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona kembali meraih hasil negatif. Blaugrana ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Real Betis pada laga lanjutan La Liga sehingga semakin sulit untuk mempertahankan gelar juara.

Lionel Messi cs nyaris kalah ketika dijamu Betis. Tuan rumah unggul lebih dulu di menit 75 berkat sundulan Alex Alegria. Barca lolos dari kekalahan setelah Luis Suarez mencetak gol di menit akhir.

Pada laga tersebut Barcelona sebenarnya bisa meraih kemenangan. Tiga menit setelah Betis mencetak gol, Barca nyaris menyamakan skor lewat gol Jordi Alba. Dalam tayangan ulang, bola tendangan Alba terlihat melewati garis gawang sebelum disapu pemain Betis.

Hasil buruk ini membuat Barcelona tertinggal empat poin dari Real Madrid yang memuncaki klasemen. Los Blancos bisa unggul tujuh angka karena masih menyisakan satu pertandingan tunda.

Kegagalan mengalahkan Betis membuat posisi Luis Enrique sebagai pelatih berada di ujung tanduk. Para pemain senior Barcelona dikabarkan Don Balon mulai frustrasi dengan kinerja Enrique.

Bahkan kabarnya para pemain senior lebih marah dengan Enrique ketimbang gol Alba yang tidak disahkan wasit. Para pemain senior Barca kecewa dengan kebijakan Enrique yang mengubah komposisi pemain belakang saat melawan Betis.

Mereka makin kecewa karena Enrique tidak mengakui kesalahannya. Saat jumpa pers usai laga, Enrique hanya menyesali kesalahannya dalam melakukan pergantian pemain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

Video Terkini