Sukses

AC Milan 3 Kali Kalah Beruntun, Ini Kata Montella

AC Milan tumbang di tangan Napoli, Juventus dan Udinese.

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan Vincenzo Montella meminta timnya tidak menyerah di periode sulit ini. Ia ingin Rossoneri segera bangkit.

Sempat unggul lebih dulu, AC Milan harus puas mengakhiri pertandingan dengan kekalahan 1-2 dari Udinese pada pertandingan lanjutan Serie A, di Stadion Friuli, Minggu (29/1/2017).

Ini adalah kekalahan ketiga beruntun Milan. Sebelumnya, Carlos Bacca dan kawan-kawa menyerah 1-2 dari Juventus di ajang Coppa Italia, Kamis (26/1/2017), dan Napoli dengan skor sama pada ajang Serie A, Minggu (22/1/2017).

"Kami perlu melakukan sesuatu yang lebih. Kami melalui periode yang sulit, tapi kami tidak pernah menyerah, karena kami membutuhkan beberapa hari untuk mengambil nafas dan segera bangkit kembali mulai pekan depan," kata Montella di situs resmi klub.

Dalam laga melawan Udinese, Montella memberikan kesempatan bermain kepada pemain muda AC Milan Leonel Vangioni dan Gerard Deulofeu.

"Vangioni tidak memiliki banyak kesempatan untuk bermain, dan dia memiliki kualitas ofensif yang baik. Juga Deulofeu melakukannya dengan baik, dia cepat tetapi masih harus paham gaya bermain tim," ucap Montella.

Kekalahan dari Udinese membuat posisi AC Milan turun ke peringkat ketujuh klasemen sementara Serie A. Milan mengumpulkan poin 37 dari 21 pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.